Misi-Misi Smoke Mortal Kombat Shaolin Monks

Diposkan Oleh : Nâsir Junior
Pada : Rabu, 10
 September 2014


Misi-misi Smoke

1. Menghancurkan sebuah patung di Wu-Shi Academy dan masukkan Warrior Shrine. Pejuang Kuil ini di bagian paling awal Wu-Shi daerah.

2. Memecahkan dinding di Dead Pool untuk mengungkapkan rahasia kematian. Ini merupakan kawasan dengan paku di langit-langit dan sekitar enam Tarkata di ruangan. Anda dapat melihat di ujung ruangan dan Anda perlu istirahat empat bagian tengah dinding.

3. Menawarkan engkau Pengorbanan Pengorbanan dalam Kamar di Soul Tombs. Anda harus masuk melalui ruangan yang tidak memiliki simbol hijau atau merah di atasnya. Lalu, apakah melemparkan udara untuk mendapatkan Tarkatas ke daerah berduri.

4. Cari semua portal yang berwarna ungu dan lemparkan musuh ke portal tersebut. Hanya ada dua portal berwarna ungu (satu di dekat Biara Kejahatan dan yang lainnya di tingkat bawah di dekat tempat pemanjatan).

5. Untuk membuka Pit II, masukkan portal dan bertahan di puncak beku. Setelah Anda masuk ke portal, terus membunuh musuh-musuh yang muncul sampai Anda diberitahu bahwa Anda telah menang.

Apabila kurang jelas silahkan koment atau chat facebook saya [Klik disini]
Apabila ingin mencopy/menyalin post ini. Mohon sertakan Sumber : nasirjunior.blogspot.co.id
Semoga bermanfaat
Terima Kasih :-)

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »