Cara Mendapatkan Sasuke Classic + Yondaime (Hokage ke 4) Naruto Ultimate Ninja 5

Diposkan Oleh : Nâsir Junior
Pada : Kamis, 11 September 2014




Berikut misi request yang harus dilakukan untuk mendapatkan misi Sasuke Classic :

1. Jiraya Request

    Jiraiya yang berdiri di Hokage Street. Dia meminta pertolongan Make Out Delyvery. Setelah selesai kita pergi ke Training Field. Di situ ada Ebizu yang berdiri di belakang guru Gay dan berbincanglah dengannya hingga selesai dan misi selesai.

2. Fighter Request
    Fighter berada di persimpangan Training Road berbicaralah, setelah selesai akan muncul 4 orang dibelakang Fighter. Mendekatlah dan terjadi pertarungan jika menang misi selesai.

3. Old Lady Request
    Old Lady berada di Hidden Leaf Gate. Dia meminta bantuan mencari cucunya yang hilang, setelah itu pergilah ke Hokage Street sang cucu ada di situ di dekat tempat Jiraiya & Hyuga tadi berdiri, bawa kembali anak itu ke Old Lady dan misi selesai.

4. Lee Request
    Lee berada di Training Field membutuhkan pertolongan karena kedinginan. Lalu pergilah menemui Sakura di Hokage Street dan dia akan memberikan termostat lalu kembali ke Lee dan berikan alat tersebut. Namun Lee masih saja kedinginan dan kembali sekali lagi ke tempat Sakura di Hokage Street, dia akan bertanya dan jawablah yang di bawah. Maka dia akan memberikan medicine, lalu kembali ke Lee dan berikan obat itu dan dia akan sembuh dan misi selesai.

5. Diary Request
     Orang ini berdiri di Training Road tempat Fighter Request berdiri. Tapi orang ini bukan bertanda jabat tangan melainkan bertanda konoha. Dia membutuhkan pertolongan mencari systernya tapi ia membutuhkan Diary, carilah 15 diary menggunakan ninja Kakhasi/Hyuga dengan menekan segitiga akan ada tanda bulat berwarna biru dan itulah diary nya. Kalau tidak tahu tempatnya [Klik Disini]. Setelah semua terkumpul kembalilah ke Training Road (jika selesai saat mengambil diary terakhir naruto akan berkata akhirnya selesai) tapi di sini orang tadi sudah tidak ada dan datanglah tsunade tapi naruto merahasiakan request ini yg kamu lakukan adalah mencari diary 16-20. Jika sudah semua kembali ke Training Road di sana ternyata orang tersebut sudah bertemu systernya dan Tsunade muncul lalu memberikan diary ke-15 setelah percakapan selesai misi pun selesai.

6. Fighter Request
    Fighter dia berada di Forest of Dead. Dia ingin menantangmu bertarung dengan 3 orang di daerah situ dengan waktu 3 menit. Setelah selesai dia akan mengaku kalah dan misi selesai.


7. Shizune Request
    Shizune berada di Forest of Dead ia ada setelah misi nmr 6 selesai. Shizune sedang mengumpulkan obat obatan dan kamu akan membantunya. Obat itu totalnya ada 4 cari di daerah situ semua agar mudah gunakan byakugan/ninja dog dan yang titik berwarna ungu itulah obatnya dan jika di dekati berwarna biru seperti diary tapi kosong. Setelah selesai kembalilah ke Shizune dan dia akan memberikan resep medicine , saat kamu keluar dari tempat ini kamu menemui ninja yang kakinya terluka dan kamu akan memberinya obat (jika salah misi gagal dan tidak bisa diulang) untuk bocoran pilihlah obat yang nomor kedua, yaitu Red and Yellow Herbs dan dia akan sembuh dan misimu selesai.

8. Parent child bonds
    Saat kamu di Hokage Street kamu bertemu Sakura yang dicari oleh Tsunade. Setelah percakapan pergilah ke Hokage Room dan kamu dapat sebuah misi lalu kamu keluar dan akan bertemu 2 orang suami istri yang meminta bantuan tentang anak adopsinya lalu pergilah ke Deep Green Hill di sana ada anak kecil yang pendiam saat percakapan selesai sakura pergi meninggalkan kamu lalu kamu tanya ke anak kecil itu sekali lagi. Lalu kamu disuruh mencari bonekanya/female doll disitu cari di bundaran biru seperti diary (ada 5 cari salah satunya) kamu cari yang tulisannya female doll dan dia akan senang, lalu kamu pergi ke Hokage Street dan temui sakura ternyata ia kehilangan orang tua anak itu dan kamu akan mencarinya (kamu cari ke seluruh pelosok kamu tidak akan menemukannya) dari pada tidak ada kamu bicara lagi dengan anak itu ia akan bertanya tentang memasang asesoris boneka jawaban pertama nomor 2 (black), kedua nomor 3, dan ketiga pilih yang nomor 3 (Kunci 233). Lalu kembali ke Hokage Street disitu ada sakura dan orang tuanya dan dia menyerahkan bonekanya, setingan berubah ke Hidden Leaf Gate dan anak kecil itu menyerahkan boneka kepadamu dan misi selesai.


9. Ghost Rumor
    Setelah misi sebelumnya selesai, kamu kosongkan teammu lalu datang ke Hokage Room. Saat kamu masuk Tsunade tidak ada dan Shizune memberitahu dia dimana, pergilah ke atas Hokage Room disana ada Tsunade dan Jiraiya. Lalu kamu diberi misi dan pergilah ke Training Field disitu ada anak kecil berbicaralah dan Dia meminta Music Box, lalu pergilah ke Sand Windy Road dan temui Kankuro. Lalu kamu disuruh mencari sesuatu (kotak harta emas) untuk mendapatkan Music Box dan kamu dapat Kankuro Notes (klik start pilih item pada bagian important).

Letak kotak tersebut di:
1. S
and Groto, setelah masuk ikuti dinding ke sebelah kanan pasti ketemu dekat tembok. 

2. Light Forest, setelah masuk lompat ke kiri ada disemak semak.
3. Strange Stone Field, setelah masuk berjalanlah ke arah Orochimaru Hideout di sebelah kanan jalan ada 2 pohon, kotaknya ada di dekat pohon pertama.
4. The Forest of Dead, setelah masuk cari tempat Shzune waktu misi nomor 7 berada dan jalan lurus terus ada di papan pemberhentian kapal.
5. Leaf Tea Street, setelah masuk pergi ke Item Shop ada disitu.
    Jika sudah semua pergilah ke Kankuro di Sand Windy Road dan dia akan memberikan Music Box. Lalu pergi ke Training Field dan temui anak kecil tadi dan dia akan pergi dengan senang dan Sakura datang dan mengatakan bahwa anak itu hantu, Misi Selesai.

10. Mysterious Ninja / Hinata Request
      Setelah misi nomor 9 selesai .Pergilah ke Hidden Leaf Gate disitu ada Bandit setelah selesai bicara Hinata datang dan meminta bantuan. Lalu pergilah ke Hidden Leaf Forest, kamu disuruh menemukan Bos mereka yang berada didekat jalan masuk Forest of Wind (yang ada titik di peta) dan hindari bandit yang menghadang sebisa mungkin karena kamu hanya punya waktu 3 menit, pergilah lewat sisi kanan yang sepi dan jika berhasil menemukan Bosnya, Hinata akan berterimakasih dan misi selesai.


11. Kakhasi Request (Master/Pupil Great Escape)
      Kakhasi berada di Leaf Street dekat warung. Dia meminta kamu menemui Jiraiya untuk membeli buku yang Kakashi inginkan, setelah pembicaraan selesai pergilah ke Hidden Leaf Gate. Kamu akan menemukan Jiraiya dan setelah perbincangan selesai tanyakan sekali lagi lalu jawab yes maka ia akan menyuruhmu pergi dengannya ke Sand Grotto, setelah sampai kamu menemukan Sakura disini. Dia sedang menjalankan misi menghalangi Jiraiya dan Kalian akan bertarung dengan Sakura, setelah Sakura kalah. Lalu kamu pergi menuju Hidden Leaf Gate disitu ada Shizune sedang menunggu dan mengatakan bahwa Sakura gagal dalam sebuah misi, lalu kalian akan bertarung, setelah menang pergilah ke Leaf Street dan bicaralah dengan Kakashi, tapi ternyata dia adalah Tsunade. Lalu kalian akan bertarung. Setelah menang, semuanya datang dan Kakashi mendapatkan buku dan kamu mendapatkan Jutsu baru. Lalu Sakura berkata bahwa Naruto harus menjelaskan semua kejadian yang tadi terjadi di Sand Grotto dan misi selesai.

12. Rival Proclamation
      Pergilah menemui guru Guy yang atasnya jabat tangan (bukan lambang konoha) di Trainning Field, setelah bicara dia membutuhkan kamu menonton pertandingan rivalnya dengan Kakashi. Setelah menunggu ternyata Kakahi sangat telat, lalu kamu disuruh mencarinya, dan pergilah ke Hidden Leaf Gate dan bicaralah dengan Kakashi ternyata dia sedang luka di tangannya dan dia meminta kamu menggantikannya. Setelah pembicaraan selesai kembalilah menemui guru Guy dan kamu akan menyamar menjadi Kakahsi lalu bertarung. (di pertarungan ini berbeda, kamu harus menghindar menjadi kayu 3 kali dan menggunakan Chidori pada saat terakhir), setelah menang kamu kelelahan dan berubah menjadi Naruto dan menjelaskan semua lalu guru Guy berkata menjadikanmu rival keduanya dan misi selesai.


13. Wild Dance of Shuriken
      Dekati Tenten dan Neji yang sedang berbincang di Training Field lalu ajaklah bicara Tenten dan dia akan mengetesmu, ia memberikan waktu 1 menit untuk bertahan dari para bandit disitu (usahakan tidak terkena bandit) setelah selesai, Tenten kagum karena kamu lebih baik dari padanya dan misi selesai.


14. Postman Mision Latter
      Pergilah ke Hidden Leaf Gate dan temui Postman di dekat tempat Save. Dia mencarimu untuk menyerahkan sebuah surat dan ternyata isi surat itu dari anak yang dulu dimisi nomor 8 dan setelah surat dibaca kamu harus mengirim surat balik kepadanya saat Postman bertanya jawab yang atas (I hope she's doing well) dan kamu akan meminta si Postman mengirim surat itu, lalu misi selesai dan jika ada surat datang akan muncul di screen (latter mark).


15. Searching in the dark
      Setelah misi diatas kita akan memulai misi mendapatkan Sasuke (Classic), setelah misi diatas kamu pergi ke Hokage Room. Tsunade akan memberikan misi Investigasion di Orochimaru Hideout, lalu kamu pergi ke Orochimaru Hideout. Setelah masuk kamu jalan terus sampai tempat kamu dulu bertarung dengan Sasuke di Sasuke Story. Saat kamu masuk ruangan Orochimaru km jalan lurus nanti ada cahaya biru seperti Diary (di depan mulut patung ular) setelah kamu check kamu kembali ke Hokage Room dan serahkan berkas itu kepada Tsunade, lihat sekitar pada saat di Konoha kamu datang dulu ke Hidden Leaf Gate dan jika ada tukang Postman, kamu lihat dulu dan kirim balik suratnya setelah ini baru serahkan berkasnya ke Tsunade dan tampilan tokoh kamu berubah Sasuke (The Camber of Darkness is play).

16. The Camber of Darkness 
Saat pertama kamu akan dites oleh Orochimaru dan Kabuto di Orochimaru Hideout, saat berbincang kamu diberi kunci dan masuk ke pintu besar yang ada di depan kamu, berikut beberapa petunjuk di dalam tes :

Second area
Km jalan lurus di depan ada kertas di panah menggunakan shuriken, lalu tanda X dipeta jadi warna hitam/hilang lalu kamu ke situ dan masuk pintu selanjutnya.
Third Area
Km jalan lurus ada kertas di bagian pinggir dekat kayu penghalang kamu tembak, lalu kamu lari ke kiri peta ada dinding yang bolong-bolong di dekati lalu segitiga (Chidori) lalu panah kertas yang ada, dan kembali ke jembatan yang tadi ke buka dan masuk pintu selanjutnya.
Four area
hati hati banyak jebakan.
Five area
Setelah masuk jalan terus sampai di pertigaan belok kiri lihat sekitar ada kertas tembak dan pintu terbuka kamu masuk (seperti lift).
Six area
Km jalan belok kiri, ada kertas di dinding di dekati tapi jangan ditembak lalu kamu belok kanan ada dinding bolong di Chidori lalu tembak kertasnya dan masuk ke arah pintu selanjutnya.
Seven area
Km jalan terus sampai pertigaan yang ada tanda X kamu panah kertas yang sebelah kanan jangan kiri ok lalu masuk.
Eight area
Setealah masuk dan sampai pertigaan kamu jangan berbelok kearah pintu selanjutnya dulu tapi lurus, nanti ada kaya penjara kamu dekati dan segitiga maka jalan terbuka, baru kamu kembali ke pintu selanjutnya
Nine area
Setelah masuk lurus terus ada kertas tembak, belok kiri ada kertas lagi tembak, lalu ikuti jalur di pertigaan lihat kiri ada kertas tembak lalu gerbang ke pintu selanjutnya ke buka masuk ke situ ada pertigaan lagi lihat kiri ada kertas tembak dan pintu terbuka lalu masuk.
Ten Area
Setelah masuk ikuti saja jalan ada dinding di Chidori, jika tidak kuat lvl chidori anda harus lvl 3,
Hp:30
CHK:35
Str:38
Def:32
Spd:33
Maka setelah lvl 3 hancurkan dan lanjutkan, setelah jembatan terbuka kamu lurus tapi berhenti lihat tembok bolong dan di Chidori lagi nah lewat sini lalu berjalan menuju pintu selanjutnya
Untuk meningkatkan shuriken. Def +3 dan Spd +5
Yang lain cari sendiri ya, saya lupa
Di area terakhir (20) kamu lurus terus ntar ada peti emas di depan kepala ular dan kamu akan bertarung dengan Orochimaru dengan setting seperti bertarung dengan Bandit. Dan akan ada tulusan The Chamber of Darkness End.


17. the chamber of darkness end  the white chapter/ searching in the dark III      Setelah km kembali ke naruto tsunade menyuruhmu membawa sakura,sai, yamato setelah itu bicara lagi dengan tsunade dan pergi ke orochimaru hideout dan lakukan misi yang sama dengan sasuke tapi kali ini bertiga (kl  sasuke sendirian ) setelah pintu terakhir lakukan hal yang sama seperti sasuke hanya saja kali ini kamu dihadang 2bandit yang sangat kuat. Setelah selesai km akan mengambil kunai dan memberikan ke tsuunade tp akan kamu ambil lagi and misi selesai & km akan mendapatkan wodden doll bingo book sasuke, orochimaru, kabuto, sasuke classic. setelah wodden doll itu km kalahkan km akan bisa mendapatkan hokage 4 di atas hokage room

Setelah selesai semua misi tersebut cari Wooden Doll di:
- Kabuto di depan pintu orochimaru hideout
- Sasuke (classic) di orochimaru hideout di Room 1
- Orochimaru di tempat kamu bertemu dengan sasuke
- Sasuke di chamber of darkness di dalam orochimaru hideout

Atau lebih lengkapnya [Klik disini]

Cara mendapatkan Yondaime (Hokage ke-4)


Caranya mudah saja, setelah semua misi dan semua Wooden Doll sudah didapatkan (hanya Yondaime yang belum dicoret). Datanglah ke atas gedung Hokage. Di sana akan ada Yondaime (Hokage ke 4).

Apabila kurang jelas silahkan koment atau chat facebook saya [Klik disini]
Apabila ingin mencopy/menyalin post ini. Mohon sertakan Sumber : nasirjunior.blogspot.co.id
Semoga bermanfaat
Terima Kasih :-)

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

139 komentar

komentar
8 May 2015 at 08:02 delete

gan mau tanya pintu persembunyian orocimaru kog nggak bisa d buka pakai naruto. . pdhal udah slesai misi yg d suruh orocimaru yg pakai sasuke

Reply
avatar
3 June 2015 at 14:10 delete

udh bwa sai, sakura & yamato? gua aja bisa, agan kurang teliti membacanya kali -_-

Reply
avatar
18 June 2015 at 03:42 delete

gan aku udh lwan kabuto,sasuke kecil,orochimaru,dan sasuke besar
lalu aku kembali kekonoha aku naik kegedung kok gakada yondaime sih anehh

Reply
avatar
22 June 2015 at 09:26 delete

Cek dlu wooden dool book anda, barangkali masih ada yg belum dicoret (wrna merah). Syarat untk mndapatkan yondaime adalah smua wooden dool hrus sdh dicoret, kecuali hokage ke-4.

Reply
avatar
23 June 2015 at 13:55 delete

gan ada misi lagi kiba gimana caranya

Reply
avatar
14 July 2015 at 09:00 delete

Gan kasih tau caranya, itu pas udah dapet sasuke shippuden , dapetin sasuke classicnya?

Reply
avatar
15 July 2015 at 06:36 delete

kalo yg itu gua ga tau gan, emng dapetin sasuke classic ada misi itu? waktu gua dapetin sasuke classic ga ada misi itu -_-

Reply
avatar
15 July 2015 at 06:37 delete

udah ada tutornya diatas gan, tinggal dipahami aja lagi :)

Reply
avatar
19 July 2015 at 08:50 delete

Gan knpa maseh gax ad yondaime hokege 4 blm ad juga... padahal udh di coret semua dah yg tanda merah.. masak gx ad lagi hokage 4

Reply
avatar
1 August 2015 at 08:40 delete

Gan kok saya ngancurin dinding pake rasengan gak bisa hancur-misi white chapter?harus lvl berapa?

Reply
avatar
6 August 2015 at 08:41 delete

Min cara naikin lv chidori nya gmn ..?

Reply
avatar
15 August 2015 at 05:46 delete

Masa? Coba agan cek lgi di ataa gedung gedung hokage

Reply
avatar
23 November 2015 at 14:16 delete

Gan misi udah slesai trus kemana lagi :3 soalnya ane udah cari cari tetep gkketemu sasuke dan 4 hokage :3 bantu dong

Reply
avatar
24 November 2015 at 08:47 delete

Kalo udah selesai semua misinya, lu langsung ke orochimaru hideout di Room 1. Nah disitu ada sasuke classic.

Reply
avatar
29 November 2015 at 18:51 delete

Mun, pas ane mau ngasih box music.
Napa anak kecil nya gk ada?

Reply
avatar
30 November 2015 at 04:06 delete

Mungkin ada kesalahan yg agan lakukan dalam misi tersebut. Kalo sdh dapat music box dari kankuro, pasti anak kecil tersebut ada

Reply
avatar
30 November 2015 at 04:46 delete

Min, naikin level chidori nya gimana min?

Padahal sazuke udh level 35.

Reply
avatar
8 December 2015 at 06:45 delete

min,kok misi fighter request yg setelah misi jiraiya request fighternya ga ada padahal saya sudahnyelesain misi jiraiya request

mohon dibalas

Reply
avatar
8 December 2015 at 10:00 delete

Mbb gan, kalo fighternya ga ada lewati ke misi selanjutnya aja gangan :D

Reply
avatar
naufal zaidan
23 December 2015 at 09:28 delete

gan mau tanya cara bikin website gimana ya?make website apa?adf.ly/simplesite atau apa

Reply
avatar
naufal zaidan
23 December 2015 at 09:32 delete

tambahan untuk website ini di misi the chamber of darkness tempat save ada di area 1,9,14,20 :D susah juga ya bikin website

Reply
avatar
naufal zaidan
23 December 2015 at 09:38 delete

ada tambahan lagi maaf kalo saya tidak sopan,di misi the chamber of darkness the white chapter kalo susah lawan 2 banditnya berubah aja jadi kyuubi ekor 4 caranya tekan R3(analog yg kanan ditekan)

Reply
avatar
24 December 2015 at 00:33 delete

Kalo gua bikin website ini, pakai blogger(.)com gan

Reply
avatar
24 December 2015 at 00:39 delete

Upgrade sampai seperti ini gan
Hp:30
CHK:35
Str:38
Def:32
Spd:33

Reply
avatar
24 December 2015 at 00:43 delete

Makasih untuk tambahannya gan :D

Reply
avatar
24 December 2015 at 00:47 delete

Tidak apa-apa gan, sekali lagi makasih untuk tambahannya :D Kalo agan kesusahan untuk membuat website invite bbm atau add line yg ada diatas aja gan. Nanti saya bantu :D

Reply
avatar
naufal zaidan
24 December 2015 at 02:36 delete

pakai blogger.com ya ok makasih ya

Reply
avatar
25 December 2015 at 08:02 delete

gan mau tanya label sama entri di blogger itu apa?

Reply
avatar
25 December 2015 at 08:29 delete

setelah dapet minato emang masih ada 11 misi lagi
kalo mau liat di
http://dhanramadhan.blogspot.co.id/2013/04/petunjuk-misi-setelah-di-naruto.html

Reply
avatar
25 December 2015 at 09:50 delete

entri = pos. Kalo label adalah kumpulan pos
Contohnya pos ini masuk di label Naruto Ultimate Ninja 5 PS2
Coba agan liat diatas Game PlayStation, itu namanya label

Reply
avatar
27 December 2015 at 09:17 delete

gan gambar yg paling atas yg ada akun media sosial buatnya gimana?
blog ini make template apa?saya kesusahan buat blog

Reply
avatar
27 December 2015 at 15:29 delete

Kalo yang akun media sosial saya buat sendiri pakai photoshop gan, tapi kalo tema saya cari di google

Reply
avatar
29 December 2015 at 12:36 delete

ok thanks gan maaf sudah banyak tanya

Reply
avatar
2 January 2016 at 05:28 delete

Gan gimana caranya mengganti biakugan anjing nya

Reply
avatar
4 January 2016 at 07:20 delete

Ni klau naruto cara rasenganya level 3 gmn

Reply
avatar
5 January 2016 at 10:49 delete

Maaf gan saya tidak mengerti maksud agan, mohon diperjelas lagi !! :D

Reply
avatar
5 January 2016 at 16:24 delete

Tekan START -- Status -- Pilih Karakter -- Status Upgrades dan
HP:30
CHK:35
Str:38
Def:32
Spd:33

Mbb gan, soalnya lagi sibuk :D

Reply
avatar
16 January 2016 at 01:06 delete

Kk nasir kalau saya udh lawan semua tapi belum di coret merah.itu gimana dong.

Reply
avatar
21 January 2016 at 23:46 delete

Pertma2 klik ini http://nasirjunior.blogspot.co.id/2014/09/lokasi-semua-wooden-doll-naruto.html?m=1 lalu pergilah ke tempat wooden dool yg belum dicoret merah dan lawan wooden dool tersebut setelah menang, wooden dool tersebut akan dicoret.

Maaf lama balasnya gan, soalnya lagi sibuk :D

Reply
avatar
2 February 2016 at 12:51 delete

Bang kok pintu nya gak bisa di buka ya?? Padahal udh lvl 3 semua

Reply
avatar
3 February 2016 at 11:56 delete This comment has been removed by the author.
avatar
23 February 2016 at 06:34 delete

Kak yang make cidori nya siapa?

Reply
avatar
23 February 2016 at 07:57 delete

Kalau sudah level 3 pintunya bisa dibuka gan. Coba agan cek lagi apakah sudah level 3!

Reply
avatar
24 February 2016 at 04:24 delete

Kalo make rasengan naruto bole kak

Reply
avatar
5 April 2016 at 14:26 delete

mas,saya sudah menyelesaikan misi ke 1-7,tpi misi ke-8 nya gmna cara nya?saya sudah bolak-balik keluar masuk hokage room tpi gx ada muncul misi ke-8 nya,gmn mas?tolong bantu

Reply
avatar
6 April 2016 at 00:29 delete

Di skip aja dlu gan, langsung misi yang ke-9. Nyelesainnya ga harus berurutan gan

Reply
avatar
28 April 2016 at 23:47 delete

Gan.. EXP POINT tuh Cara ngedapetinnya Dari mana?

Reply
avatar
30 April 2016 at 21:33 delete

EXP POINT didapat setelah agan menang melawan bandit. Jadi, sebaiknya sering2 lah agan ngelawan bandit.

Reply
avatar
8 June 2016 at 08:30 delete

Gan dimana sih gan si postman itu kan katanya suruh ngirim balik tapi ada dimana dianya

Reply
avatar
9 June 2016 at 09:29 delete

Kalo si postman sudah tidak ada ditempat lagi, bisa dikatakan misinya sudah selesai. Jadi, langsung aja ke misi berikutnya :)

Reply
avatar
18 June 2016 at 10:50 delete

gan saya misi yang ke 3 koq gak ada Old Lady nya ?

Reply
avatar
19 June 2016 at 14:36 delete

Gan kek mana misi kedua setelah jiraya realitas

Reply
avatar
24 June 2016 at 08:52 delete

Lanjut ke misi berikutnya aja gan :)

Reply
avatar
24 June 2016 at 08:54 delete

Diatas sudah lengkap tutorialnya gan, tinggal dipahami dengan cermat :)

Reply
avatar
30 June 2016 at 09:05 delete

Cara up chidori ke lvl 3 gimana gan

Reply
avatar
1 July 2016 at 06:30 delete

Kok setelah selesai misi 11 selesai guru guy yang lambangnya jabat tangan gx ada

Reply
avatar
2 July 2016 at 11:33 delete

Ya banyak2x lawan bandit. Trus kamu pause, masuk ke status lalu upgrade itu keterangannya tekan kotak

Reply
avatar
5 July 2016 at 08:46 delete

Kosongkan teamnya dulu gan, kalau tidak dikosongkan lambangkan bukan jabat tangan melainkan lambang konoha. Maaf baru balas gan :)

Reply
avatar
5 July 2016 at 08:52 delete

Terimakasih atas bantuannya (y) @Alfin Niam

Pertama-tama agan harus melawan bandit sebanyak-banyaknya supaya dapat EXP Point yang berguna untuk menaikan level skill karakter. Setelah itu tekan START -- Status -- Pilih Karakternya -- Status Upgrades dan naikkan angka-angkanya menjadi seperti ini:
HP:30
CHK:35
Str:38
Def:32
Spd:33

Maaf baru balas gan hihi

Reply
avatar
21 July 2016 at 12:42 delete

Masa sih gan? Coba cek Wooden Doll sekali lagi. Kalau Wooden Doll udah semua tapi Yondaime-nya ga ada, mungkin kesalahan dari gamenya (eror)

Sorry telat balas :D

Reply
avatar
14 September 2016 at 09:58 delete

Gan kok gak keupgrade sharinngannya?brp emangnya?

Reply
avatar
15 September 2016 at 03:43 delete

Pertama-tama agan harus melawan bandit sebanyak-banyaknya supaya dapat EXP Point yang berguna untuk menaikan level skill karakter. Setelah itu tekan START -- Status -- Pilih Karakternya -- Status Upgrades dan naikkan angka-angkanya menjadi seperti ini:
HP:30
CHK:35
Str:38
Def:32
Spd:33

Reply
avatar
11 October 2016 at 10:17 delete

Gan ane udah dapet sasuke, sasuke(classic), orochimaru, sama kabuto di goa orocimaru, Dan wooden dollnya sisa minato yg belum ke coret. Tapi waktu ke atep hokage kok nggak ada minatonya ???

Reply
avatar
11 October 2016 at 12:28 delete

Udah gan. Sama gue jga udah ke coret semua. Tapi sisa yondaime aja yg belum kecoret, trus gue ke atep hokage tapi nggak ada yondaimenya

Reply
avatar
24 October 2016 at 15:49 delete

Gan kalau mau misi searching in the dark lll kan harus cari sakura yamato dan sai itu carinya dimna ?

Reply
avatar
29 October 2016 at 02:13 delete

Datanglah ke ruang hokage dan bicaralah pada Shizune. Dan setelah itu pilih team yg ingin dibawa.

Reply
avatar
29 October 2016 at 02:16 delete

Berarti masih ada karakter lainnya yg masih belum dicoret. Syaratnya semua harus dicoret kecuali Minato.

Reply
avatar
24 December 2016 at 03:04 delete

Udah kali gan -_- . Udah saya cek di wooden dollnya, dan itu pun tinggal minato aja yg belum di coret. Udah beberapa kali saya ke atap hokage dan sampai sekarang pun tetep aja masih belum ada minatonya. Tolong minta sarannya :)

Naruto Shippuden Accel 2

Reply
avatar
Anonymous
28 January 2017 at 12:06 delete

Ane nostalgia maen lg.. 3 hari kelar plus semua char nya dpt semua.. totrial si nasir udah jelas semua.. hanya perlu dipahami wkwkwkw ingat misi terkadang ngaruh ama team yg kamu bawa. Klo yg kamu bawa pas dia lg keluarin misi. Otomatis misi g akan muncul krn masih dalam 1 team...

Reply
avatar
3 February 2017 at 07:10 delete

Mungkin gamenya yang eror gan, kan ada bnyk game yang bajakan. Mungkin game agan tersebut game bajakan :)

Reply
avatar
3 February 2017 at 07:12 delete

Mantap... Terims atas penjelasannya gan (y)

Reply
avatar
HAFIZH-777
26 March 2017 at 07:23 delete

BANG DI BOOK WOODEN DOLL SAYA KOK GA ADA NAMA THE YELLOW FLASH/MINATO

Reply
avatar
10 April 2017 at 03:30 delete

Memang seperti itu, kalau game tersebut memang original mungkin akan ada Minato di Wooden Doll Book, sedangkan jika gamenya bajakan pasti tidak ada Monato. Tetapi bila tidak ada Minato di buku tersebut, masih bisa untuk mendapatkannya asalkan semua karakter sudah dikalahkan (dicoret merah). Mungkin kurang lebih seperti itu Mas Hafizh :)

Reply
avatar
22 April 2017 at 06:14 delete

Gan gimanana carannya dapetin sasuke classic padahal semua misi udah gan ...please gan
Delete

Reply
avatar
23 April 2017 at 00:55 delete

Gan minta sarannya..kan gua udah lawan kabuto,orochimaru,sasuke di room 1 kok sasuke clasic nya gk di coret padahal udah lawan...

Reply
avatar
23 April 2017 at 02:00 delete

Tutorialnya sudah ada di artikel ini gan, tinggal dipahami dan disimak dengan benar. Itu kuncinya gan :)

Reply
avatar
23 April 2017 at 02:09 delete

Bila agan sudah menang melawan wooden doll otomatis akan tercoret di Wooden Doll Book. Mungkin memang dari gamenya yang bermasalah gan. (Mohon maaf) Barangkali game agan adalah game bajakan bukan original. :)

Reply
avatar
Anonymous
29 April 2017 at 14:49 delete

gan,gimana cara dapatkan all skillnya naruto,sai,sakura?

Reply
avatar
1 May 2017 at 10:39 delete

Gan misi nomor 12 itu maksudnya gimana ya? Padahal saya udah pake substitution jutsu 3 kali tapi masih Fail .. Tolong jelasin:)
Makasih

Reply
avatar
2 May 2017 at 03:16 delete

Setelah sudah menggunakan jutsu substitution kayu 3x, agan harus mengakhirinya (saat darah Guy sudah merah)dengan menggunakan Chidori. Cukup itu aja gan dan misi berhasil :)

Reply
avatar
2 May 2017 at 03:18 delete

Waaahh maaf gan, kalau soal itu saya kurang tau :)

Reply
avatar
3 May 2017 at 07:34 delete

Saya udah lakuin itu tapi masih tetep gagal, fail nya pas bagian subtitution jutsu.. Maaf bisa jelasin ga gimana caranya pake subtitution jutsu? Saya ga ngerti

Reply
avatar
3 May 2017 at 15:17 delete

Saat guy menyerang atau memukulmu kamu harus menghindar kalau gak salah pencet R2samaL2 secara bersamaan kalo kurang jelas sebelum misi. No 12 tekan tombol start disitu ada tulisan training terus ada jurus itu

Reply
avatar
6 May 2017 at 10:22 delete

Saat Guy menyerang tekan R2 dan L2 secara terus-menerus sampai berubah menjadi kayu. Lakukan hal tersebut sebanyak 3x atau lebih dan misi berhasil :)

Reply
avatar
6 May 2017 at 10:23 delete

Terima kasih penjelasan dan bantuannya :) Sering" mampir ya hehe

Reply
avatar
28 May 2017 at 00:04 delete

Gan saya sudah di lee request.saya sudah cari lee di training field tapi lee nya nggak ada.terus gak ada sakura di hokage street.bantuin dong

Reply
avatar
1 June 2017 at 02:36 delete

Kalau Lee tidak ada di Training Field, misinya bisa di skip atau beralih ke misi selanjutnya. Bila agan belum menerima misi dari Lee, Sakura tidak akan ada di Hokage Street. :)

Reply
avatar
1 June 2017 at 04:22 delete

Kak... aq udah slsei tantangan orochimaru yg pke sasuke, ini pake naruto kok pintunya gak bs dbuka ya? Sakura sai n yamato udh di tim ku. Apa ada syarat khusus kak? Rasegan harus level brp atw apa gitu?

Reply
avatar
3 June 2017 at 03:56 delete

Iya, rasengannya harus level 3. Sama seperti chidorinya Sasuke. :)

Good Luck ya :D

Reply
avatar
4 June 2017 at 00:16 delete

Gan kok ga ada sakura di hokage street?

Reply
avatar
4 June 2017 at 09:34 delete

Pasti ada gan, bila agan sudah menerima misi dari Lee, Sakura pasti ada di Hokage Street di depan bangunan hokage.

Semua misi diatas sudah saya selesaikan dan ga ada masalah sama sekali. :)

Reply
avatar
13 June 2017 at 02:47 delete

Gan kok ngga ada sasuke classic nya di orocimaru hideut room 1

Reply
avatar
15 June 2017 at 14:24 delete

Klo misinya ada yg gagal bisa gx dapetin sasuke classicnya

Reply
avatar
18 June 2017 at 14:34 delete

Bila agan sudah menyelesaikan semua misi diatas pasti Sasuke Classic akan ada di room 1

Reply
avatar
18 June 2017 at 14:39 delete

Maaf mas, saya kurang tau kalau itu, tapi menurut saya tetap bisa asalkan misi yang gagal itu bisa diskip lalu masih bisa "mengalir" sampai misi terakhir. :)

Reply
avatar
Anonymous
21 June 2017 at 11:28 delete

Gan apakah saya harus menggapgrade shiruken naruto/sasuke ke lv 3

Reply
avatar
3 July 2017 at 09:40 delete

Misi ke6 gaada yah padahal misi k5 udh :v

Reply
avatar
3 July 2017 at 10:03 delete

Kok misi k6 gaada ya pdhl k5 udh selese

Reply
avatar
Anonymous
3 July 2017 at 11:47 delete

Gan ane misi yang lee ituh kelewat dan skrng pas ke training field si lee nya ga munculin misi dan misi yang parents bond juga ga muncul pas ane ke hokage street,saran nya dong gan biar pda muncul lagi misinya gimana?

Reply
avatar
3 July 2017 at 14:14 delete

Gan please sarannya biar misi ke6 ada soalnya misi k5 udh selese kok gaada

Reply
avatar
4 July 2017 at 01:45 delete

Gan misi kiba dan selanjutnya gmana yah

Reply
avatar
4 July 2017 at 21:54 delete

Kalau tidak ada, bisa dilanjutkan ke misi berikutnya atau misi ke-7 :)

Reply
avatar
4 July 2017 at 22:00 delete

Lanjut ke misi selanjutnya aja gan, yang penting itu bisa ke misi terakhir (15, 16, 17) agar bisa mendapatkan Sasuke (Classic) dan Yondaime :)

Reply
avatar
4 July 2017 at 22:02 delete

Bisa agan skip misi ke-6 dan lanjutkan misi ke-7. Bila misi ke-7 juga tidak ada dan sampai seterusnya juga tidak ada, saran saya lebih baik ulangi permainannya :)

Reply
avatar
4 July 2017 at 22:04 delete

Di artikel ini sudah saya jelaskan caranya, tinggal agan pahami dengan baik aja kok :)

Reply
avatar
5 July 2017 at 13:35 delete

Makasih gan tutorialnya,gua udah dapat semua characternya,total main 17 jam gan:v,o ya gan untuk misi tambahan ada lagi gak??

Reply
avatar
5 July 2017 at 13:41 delete

Gan numpang tanya,hmm kan itu udah selesai semua dan saya juga udah dapat the yellow flash,untuk selanjutnya ada misi lagi gak gan? Kalo ada bisa minta webnya gan?

Reply
avatar
8 July 2017 at 00:08 delete

Iya gan ada, silahkan cek http://www.nasir-junior.com/2015/12/cara-menyelesaikan-11-misirequest.html?m=1 :)

Reply
avatar
8 July 2017 at 00:11 delete

Iya gan ada, btw hanya gamers sejati yang mau menyelesaikan misi ini hehe

Silahkan kunjungi web ini
http://www.nasir-junior.com/2015/12/cara-menyelesaikan-11-misirequest.html?m=1

Reply
avatar
11 July 2017 at 08:34 delete

gan saya mau nanya kenapa gak muncul bacaan request complete nya, pas saya selesai jalani misi diary and misi mencari boneka fele dool

Reply
avatar
11 July 2017 at 11:15 delete

gan saya mau nanya kenapa gak muncul bacaan request complete nya, pas saya selesai jalani misi diary and misi mencari boneka fele dool

Reply
avatar
Anonymous
26 July 2017 at 09:03 delete

Gan, Kok Ga Ada Sakura Di Hokage Street Padahal Udh Jalanin Misinya. .. Semuanya Succes ����

Reply
avatar
15 July 2018 at 10:54 delete

Gan mksh ya bener2 ampuh dah...thanks yaw

Reply
avatar
22 November 2018 at 03:39 delete

Gan Udh bawa naruto sai sakura ama yamato kok g bisa dibuka pintu orochimaru nya gan ??

Reply
avatar
22 November 2018 at 03:44 delete

Gan Gw Udh bawa Naruto sakura sia ama yamato kok g bisa pintunya di buka ??

Reply
avatar
22 November 2018 at 03:47 delete

Bro gimana cara buka pintu pake naruto sai sakura ama yamato ??

Reply
avatar
29 December 2018 at 08:22 delete

Bang kalau pakai naruto di misi sama kaya sasuke hancurin dinding harus leve berapa banh

Reply
avatar
19 June 2019 at 13:56 delete

Gan kan gw udah dapat semua box emasnya nya ,tp kok kankuronya ga ada , padahal mau minta music box

Reply
avatar
2 July 2019 at 01:39 delete

Itu Artiya Udah Selesai

Reply
avatar
2 July 2019 at 01:40 delete

Makasih Bang Nasir Tutorial Nya Jelas Tinggal Dipahami Mas Benerr Katanya Ada Yodaime/minato Makasih

Reply
avatar
2 July 2019 at 01:41 delete

Aku Ngak Ngerjain Diary Request Tapi Aku Lanjut

Reply
avatar
8 September 2019 at 00:33 delete

Kalo udah dibawa mereka bertiga langsung bicara lagi ke Tsunade...
Nanti Tsunade bakal beri kunci ku Orochimaru HideOut...
Nah Disitulah agan harus sabar karena banyak rintangannya...
Dan juga banyak Banditnya
Terus Gerbangnya ada 20 lagi....😂😂😂

Reply
avatar
18 December 2019 at 23:06 delete

Bang gmna ini gua udah terlanjur ngebunuh orochimaru,sasuke sama kabuto? Gua udah dapet semuanya kecuali sasuke kecil sama yondaime apa gua harus ngulang lagi dari awal biar bisa dapet sasuke kecil sama yondaime?

Reply
avatar
26 January 2020 at 16:25 delete

Gan kok yondaime nya gak ada di atas gedung hokage, padahal semua woodon nya udh dicoret

Reply
avatar
Anonymous
15 February 2020 at 17:46 delete

gan kalo udah dapet sasuke classic sama yellow flash cara dapetin madara sama hagoromo gimana??? tolong penjelasannya ya mas

Reply
avatar
30 March 2020 at 11:46 delete

Gan wooden doll saya tinggal sasuke clasic tapi sasuke clasic gak ada di room 1 orochimaru jadi gimana

Reply
avatar
29 May 2020 at 07:19 delete

Gan cara berubah jadi kayu nya di misi yang kakashi lawan guy gimana ya?

Reply
avatar
27 October 2020 at 13:00 delete

Gan kenapa misi 4,8,9 gak ada pemberi misinya kenapa apa game saya bajakan

Reply
avatar
20 January 2021 at 13:41 delete

Gan saya udah pakek Naruto tapi mau ngancurin dindingnya gabisa
Padahal status udah
Hp:35
CGK:35
Str:38
Def:33
SPD:33
Tapi gabisa makek rasenggan
Atau Naruto gk sama kayak Sasuke hp dll tolong dibantu ya gan

Reply
avatar
5 July 2021 at 09:08 delete

Saya udah dapat sasuke kecil sama aja the yellow flast

Reply
avatar